Tanggal :

Sekda Meranti Yulian Norwis Resmikan Wisata Mangrove di Desa Anak Setatah Rangsang Barat

Dibaca: 973 kali  Ahad, 29 Desember 2019 | 15:35:15 WIB
Sekda Meranti Yulian Norwis Resmikan Wisata Mangrove di Desa Anak Setatah Rangsang Barat
Ket Foto : Sekda (baju melayu biru-biru memakai tanjak) foto bersama usai meresmikan mangrove di Rangsang Barat

RANGSANG BARAT - GETARPIJAR.COM - Sekretaris Daerah  Kabupaten Kepulauan Meranti  H.Yulian Norwis SE.MM,meresmikan Wisata Jemabatan Cinta Mangrove teluk,Di desa anak setatah kecamatan rangsang Barat,Kabupaten Kepulauan Meranti,Ahad (29/12/19).

Hadir dalam peresmian Wisata Jembatan cinta mangrove tersebut, Sekertaris Daerah Kepulauan meranti Drs H. Yulian Norwis SE, MM, Kadis parwisata, Kepala bagian Perbatasan, Kepala bagian Kominfo, Kapolsek Rangsang barat, Babinsa, Ketua MUI Rangsang barat.

Alhamdulillah Berkat bantuan Pemerintah daerah khususnya dari Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga kita bisa membangun Wisata jembatan mangrove desa anak setatah ini, Mudah mudahan bisa meningkatkan ekonomi rakyat khususnya di desa anak setatah ini.Kata panitia dalam sambutanya.

Sambutan kadis pariwisata yang di wakili oleh Sekertaris dinas pariwisata Tengku Arifin,Pihaknya mengucapkan Kepada seluruh panitia saya terimakasih yang telah kompak bekerja sama membangun tempat wisata ini.

Mudah-mudahan dengan di resmikan nya jembatan cinta mangrove teluk desa anak setatah ini dapat meningkatkan ekonomi rakyat. Kami dari dinas pariwisata pada prinsipnya bahwa pembangunan ini berdampak sangat efektif untuk masyarakat juga kita sampaikan kelolalah wisata ini dan jaga alam ini.

Sementara itu,H Yulian Norwis Sekertaris Daerah kepulauan meranti yang sekaligus meresmikan pariwisata mangruve itu, dalam Sambutanya beliau menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten kepulauan meranti memberi apresiasi yang tinggi atas terbangunnya Wisata Jemabatan Cinta Mangrove teluk desa anak setatah.

“Ini adalah momentum yang sangat baik untuk mengembangkan destinasi wisata,Berkat kegigihan masyarakat anak setatah dalam rangka konservasi alam hutan yang telah di tanami mangrove.

Dan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memprakasai membangun hutan mangrove ini, dan mengembalikan kepada habitat nya sesuai dengan konservasi alam yang ada,Dan ini merupakan salah satu cara kita untuk menahan abrasi dari hempasan ombak dari selat malaka.

Pada kesempatan ini juga saya menayampaikan pemerintah terus mendukung dan berupaya untuk mengembangkan semua wisata yang ada di kabupaten kepulauan meranti ini, terutama yang di giatkan oleh masyarakat setempat sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat dapat meningkat. (Humas)
 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR