Tanggal :

Bupati Siak Resmikan Turnament PERCASI Cup Siak-1

Dibaca: 39 kali  Sabtu,28 Desember 2019 | 15:22:08 WIB
Bupati Siak Resmikan Turnament PERCASI Cup Siak-1
Ket Foto : Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, meresmikan pembukaan Open chess turnament PERCASI Cup Siak-1 Sabtu (28/12/2019) pukul 15.45 WIB.

KANDIS - GETARPIJAR.COM - Open chess turnament PERCASI Cup Siak-1, resmi dibuka, hari ini, Sabtu (28/12/2019) pukul 15.45 WIB, bertempat di Cafe Budaya NKRI km-79 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau. Turnamen PERCASI cup Kabupaten Siak Pertama akan berlangsung selama dua hari dimulai dari pembukaan, 28/12/2019 sampai 29/12/2019.

Terlihat hadir Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Camat Kandis H Irwan Kurniawan SSos MM, Sekcam Kandis Said Irwan SE, Lurah Kandis Kota Wendy SSos, Lurah Simpang Belutu Nurfa Octolita SE, Lurah Telaga Sam-Sam Darwis SSos dan Penghulu Kampung Kandis Abdul Sani Purba, Ketua Pengprov PERCASI Provinsi Riau diwakili oleh Sekretaris umum Lazuardi Siregar,.

Ketua KONI Kabupaten Siak Drs H Amzar, para panitia turnament, mewakili Danramil Kandis Wadan Pelda Moslem Ap,mewakili Kapolsek Kandis Panit Intelkam Ipda Stedi Akhda, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandis Kota Bripka J Purba, Anggota DPR dapil 4 Kandis Ngatmin, PERCASI Medan, PERCASI Asahan,PERCASI Inhu, PERCASI Dumai, PERCASI Bengkalis, PERCASI Siak, PERCASI Rohil, PERCASI Pelalawan,PERCASI Kampar, PERCASI Pekanbaru, Korwilcam Syuyanto SPd, sejumlah Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA, Pemuda Panca Marga LVRI Kecamatan Kandis Wadanki M Iskandar bersama rombongan, mewakili Ketua FWKS Sekretaris FWKS Hendi Wijaya, anak-anak pelajar bersama orang tua dan tokoh masyarakat lainnya.

Perserta open chess turnament PERCASI Siak-1 ini diikuti 87 pelajar, mulai dari Tingkat SD, SMP dan SMA yang berasal dari sembilan kabupaten/kota para peserta nampak antusias dan semangat mengikuti jalannya Turnamen PERCASI cup Siak-1.

Pada sambutan Ketua PERCASI Kabupaten Siak H Irwan Kurniawan SSos MM  mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Kabupaten Siak yang telah memberikan kepercayaan untuk melaksanakan open chess turnament PERCASI cup Siak-1 walaupun PERCASI Kabupaten Siak baru saja dilantik.

"Alhamdulillah hari ini PERCASI Kabupaten Siak melaksanakan kegiatan olah raga open chess turnament PERCASI cup Siak-1 dan kami minta maaf kepada seluruh perserta apabila dalam pelaksanaan yang masih banyak kekurangan dan selaku Ketua PERCASI Kabupaten Siak saya ucapkan terima kasih kepada pengurus karena semua ini berkat binaan beliau dan menjadi sebuah apresiasi dengan pertimbangan dari PERCASI Kabupaten Siak fokus harus ada pembinaan altet ke depannya dan kami berharap ada lagi PERCASI cup Siak-2," tuturnya.

Pada kesempatan itu Bupati Siak Drs H Alfedri MSi juga mengatakan, mengenai open chess turnament PERCASI cup Siak-1 yang dilaksanakan oleh PERCASI Kabupaten Siak tentunya dari Pemerintah Kabupaten Siak memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya sebab PERCASI Kabupaten Siak yang baru saja dilantik sudah dapat membuat turnament sebesar ini sampai-sampai persertanya dari luar daerah yaitu dari sembilan kabupaten/kota sungguh luar biasa," papar Bupati.

Bupati Siak Drs H Alfedri MSi juga berharap semoga PERCASI Kabupaten Siak yang dipimpin oleh Bapak H Irwan Kurniawan SSos MM ke depannya mendapatkan peningkatan menjadi lebih terkenal dan juga memiliki atlet catur yang bisa diandalkan untuk membawa nama baik Pemerintah Kabupaten Siak dan bagi warga Kandis atau peserta turnament khususnya warga Nasrani Bupati ucapkan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru.

Diakhir kata Bupati Siak mengatakan turnament yang digelar oleh PERCASI Kabupaten Siak secara resmi dibuka.

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim acara open chess turnament PERCASI cup Siak-1 pertama yang digelar oleh PERCASI Kabupaten Siak dan terlaksana di Cafe Budaya km-79 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis secara resmi dibuka. (Dtc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR