Tanggal :

Dukung Kemajuan Pendidikan

PTPN V serahkan Bantuan Bus Sekolah di Kampar

Dibaca: 793 kali  Jumat, 27 Desember 2019 | 14:53:48 WIB
PTPN V serahkan Bantuan Bus Sekolah di Kampar
Ket Foto : Bupati Catur H. Sugeng Susanto, SH terima bantuan dari Direktur Utama PTPN V Jatmiko K Santoso di halaman Aula Kantor Bupati.

BANGKINANGKOTA - GETARPIJAR.COM - Bertempat di halaman Aula Kantor Bupati Catur H. Sugeng Susanto, SH terima bantuan dari Direktur Utama PTPN V Jatmiko K Santoso Berupa Bus sekolah dengan program membina lingkungan.

“Kami atas nama masyarakat dan Pemrintah Kabupaten Kampar sangat sangat memberikan Diharapkan nantinya Bus ini bisa memotifasi semangat belajar para siswa, Sehingga bisa mendukung meningkatkan mutu pendidikan terutama di Kabupaten Kampar sendiri, Selain menghemat biaya Catur juga mengatakan nantinya anak anak akan lebih rajin lagi ke sekolah menuntut ilmu karena berangkat selalu bersama serta tidak terlambat” Kata Catur Sugeng.

Kami berharap khususnya kepada dunia usaha yang ada di Kabupaten Kampar dapat terus memberi kontribusi terhadap pembangunan kabupaten Kampar, apalagi dalam peningkatan Sumber Daya Manusia dalam mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera” Pintanya lagi.

Sementara itu Jatmiko direktur PTPN V menggatakan Dengan adanya dukungan semangat yang di derikan oleh pemrintah kabupaten kampar serta bentuk komitmen kami dr PTPN V untuk memajukan Kabupaten Kampar khususnya di bidang pendidikan kami siap menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Kepala Dinas Perhubungan Mahadi MH juga menambahkan ” Dengan adanya Bantuan Bus ini nanti kedepan anak-anak sekolah tidak perlu lagi mengeluarkan dana untuk membeli minyak motor mereka pergi ke sekolah, Karena Bus bantuan ini tidak memingut biaya sedikitpun di samping itu juga dengan adanya bantuan Bus ini tanpa kita sadari bisa juga mengurangi serta menekan angka bolos siswa karena bus ini langsung antar jemput sesuai dengan program Bupati Kampar, Indonesia maju Indonesia sejahtera” Tambahnya lagi.

Dengan bertambahnya 1 Bus ini maka Jumlah Bus sekolah yang sudah ada Sekarang berjumlah 4 Bus dengan jumlah rute 8 titik tambah mahadi. Turut Hadir pada acara ini Porkopinda kab.kampar serta perwakilan dari Rasajaharja ProVinsi dan seluruh kepala OPD. (Diskominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR