Tanggal :

H Bustami HY Hadiri Serah Terima Aset Tanah Provinsi Riau Ke Kabupaten/Kota

Dibaca: 33 kali  Jumat,27 Desember 2019 | 14:31:24 WIB
H Bustami HY Hadiri Serah Terima Aset Tanah Provinsi Riau Ke Kabupaten/Kota
Ket Foto : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, H Bustami HY menandatangani acara serah terima aset Pemerintah Provinsi Riau ke Pemerintah Bengkalis.

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, H Bustami HY menghadiri acara penyerahan Aset Tanah Provinsi Riau yang diserahkan Ke Kabupaten Bengkalis di  aula Terubuk Dinas Prikanan dan Kelautan Provinsi Riau jalan Patimura Pekanbaru, Jum’at 27 Desember 2019 sore.

Acara yang diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima Aset oleh Sekda Provinsi Riau Yan Pranajaya bersama Sekda Bengkalis, H Bustami HY yang disaksikan oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Riau H Herman Mahmud.

Dalam sambutan Setda Provinsi Riau mengatakan, aset provinsi yang berada di kabupaten perlu diserahkan ketika memang kabupaten tersebut membutuhkan, supaya jangan ini menjadi beban bagi daerah masing-masing.

 “Aset yang kita serahkan pada hari ini bisa dimanfaatkan dan dikelola dengan baik jika belum beretifikat tolong disertifikatkan,” harapnya

"kepada dinas terkait untuk mendata kembali aset provinsi yang berada di Kabupaten Bengkalis dan secara konsisten dalam penyelesaian masalah aset ini," ujar Sekda Bengkalis usai melaksanakan penandatanganan berita acara serah terima aset tersebut.

“Aset yang diserahkan kepada kita hari ini semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, dan berguna untuk mendokrak pendapatan asli daerah,” harapnya

Selain Sekda terlihat hadir Kepala Badan Keuanagan dan Aset Kabupaten Bengkalis, Aulia, Kadisbudparpora Bengkalis Anharizal, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bengkalis, dan sejumlah pejabat perwakilan PD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (Diskominfotik)
 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR