Tanggal :

Untuk Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam Membayar Pajak

Kasmarni Bagi Doorprize Untuk Masyarakat

Dibaca: 831 kali  Kamis, 26 Desember 2019 | 14:12:02 WIB
Kasmarni Bagi Doorprize Untuk Masyarakat
Ket Foto : Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kasmarni memberikan hadiah kepada peserta senam yang paling aktif.

PINGGIR - GETARPIJAR.COM - Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kasmarni, menghadiri senam sehat bersama masyarakat wajib pajak di Kantor Lurah Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kamis (26/12/2019).

Tidak hanya senam bersama, Istri Bupati Bengkalis juga memberikan hadiah kepada peserta senam yang paling aktif.

Kasmarni dalam pidatonya mengatakan, kegiatan yang ditaja oleh Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis, bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak dalam membayarnya secara tepat waktu.

"Dengan adanya pembagian hadiah tersebut sekaligus menjadi pemicu, pendongkrak sekaligus panutan bagi setiap wajib pajak," ujar Kasmarni.

Lebih lanjut, beliau juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk terus berupaya dalam meningkatkan pendapatan Daerah khususnya yang bersumber dari pajak Daerah dan retribusi Daerah supaya dapat mengurangi tingkat ketergantungan terhadap Pemerintah Pusat.

"Selain itu, pajak Daerah tersebut juga bisa menjadi tolak ukur keberhasilan pembiayaan pembangunan khususnya yang bersumber dari pendapatan asli Daerah yang berpotensi besar dalam pembiayaan penyelenggaraan pembangunan daerah di Bengkalis," kata Staf Ahli Bupati tersebut.

Turut mendampingi beliau dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah, Politik dan Hukum Haholongan, Plt. Kepala Badan Pendapatan Daerah Supardi, Kepala Dinas Sosial Hj. Martini, Plt. Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Hj. Kholijah, Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik H. Adi Sutrisno, Camat Pinggir Azuar, Sekretaris Camat Mandau Muhammad Rusydy, Sekretaris Camat Pinggir Suryati, Kepala Bidang Penagihan Badan Pendapatan Daerah Syahrudin, dan Perwakilan IKBD Bengkalis Noparita Azmi.(rgc/gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR