Tanggal :

Usai Sidak ASN Dumai

Wako Dumai Zul AS Puas Dengan Tingkat Kehadiran

Dibaca: 806 kali  Kamis, 26 Desember 2019 | 14:07:43 WIB
Wako Dumai Zul AS Puas Dengan Tingkat Kehadiran
Ket Foto : Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi

DUMAI - GETARPIJAR.COM - Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah instansi di lingkungan Pemko Dumai Kamis (26/12/19). Dia berharap, aparatur pemerintah Kota Dumai berkomitmen terhadap waktu kerja seperti yang diamanahkan undang-undang.

“Saya menyempatkan untuk melakukan sidak terhadap beberapa instansi di lingkungan Pemerintah Kota Dumai. Alhamdulillah, dari sidak yang dilakukan tingkat kepatuhan aparatur pemerintah Kota Dumai pasca libur natal ini memuaskan,” jelas Zul AS begitu walikota Dumai biasa dipanggil dalam akun Facebook Kamis malam ini.

Dari data yang kita himpun, tambah Zul AS, tingkat kehadiran aparatur Pemerintah Kota Dumai 99%. Sisa 1% nya, izin sakit, cuti dan alpa. “Tingkat kehadiran ASN mencapai 99%,” jelasnya

Dengan komitmen kehadiran dan kepatuhan yang tinggi tersebut, walikota Dumai berharap, sejalan dengan produktifitas ASN Dumai. “Sehingga capaian kinerja pemerintah Kota Dumai di akhir tahun ini bisa sesuai dengan apa yang sudah kita canangkan,” harapnya. (rkc/gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR