Tanggal :

Rakerda BKOW Riau dan HUT ke 59

Pemprov Riau Minta Organisasi Wanita Bangun Daerah

Dibaca: 48 kali  Selasa,26 November 2019 | 09:44:38 WIB
Pemprov Riau Minta Organisasi Wanita Bangun Daerah
Ket Foto : Asisten III Setda Prov Riau memberikan sambutan sekaligus membuka Pembukaan Rakerda Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Prov. Riau, di Gedung Daerah Balai Serindit

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Pemerintah Provinsi Riau meminta wanita di Riau dapat ikut dalam membangun daerah dan menegakan musyawarah di tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Asisten III Sekdaprov Riau, Indrawati Nasution saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan HUT ke 59 Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) se-Riau Tahun 2019 di Balai Serindit, Selasa (26/11/2019). 

"Melalui momen ini kami berpesan kepada ibu-ibu yang menjadi anggota BKOW Riau untuk terus menerus turut berperan serta menegakan kehidupan bermusyawarah dan bermartabat," ungkapnya. 

Menurut dia, kaum wanita saat ini memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam mendukung pembangunan. 

"BKOW organisasi wanita mampu menjadi wadah yang tepat untuk mewujudkan cita-cita bersama bagi kaum wanita khususnya dalam menjalani kiprahnya. Ikut berperan serta dalam pembangunan bangsa dan negara," jelasnya. 

Sementara itu Ketua BKOW Riau Hj Irma Hafida Rachman mengemukakan BKOW sebagai mitra strategis pemerintah terus bersinergi mendukung program-program pembangunan.

"BKOW beranggotakan 47 organisasi wanita dan terus berkomitmen melaksanakan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan. Terutama peningkatan kualitas dan kompetensi para wanita di Riau," ujarnya.

Disampaikan Irma, dalam Rakerda ini nantinya akan disusun dan ditetapkan program kerja strategis untuk tahun berikutnya. (mcr/gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR

Kamis,02 Januari 2020 - 10:20:48 WIB

Pangkalan Kuras II Raih Status Akreditasi Utama Kemenkes RI

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) memberikan status akreditasi utama kepada Puskesmas Pangkalan Kuras II yang terletak dipinggir Jalan Lintas Timur Desa Terantang Manuk Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawa Riau.