Tanggal :

Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Pilkades Langsung

Dibaca: 809 kali  Selasa, 26 November 2019 | 09:40:19 WIB
Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Pilkades Langsung
Ket Foto : Bupati Kampar saat meninjau Pelaksanaan Pilkades Langsung

RUMBIO - GETARPIJAR.COM - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH didampingi Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK, Mewakili Kepala KPU Kampar, Kasatpol PP Nurbit, Kadis PMD Febrinaldi Tridarmawan, Kadiskominfo Kampar Arizon dan rombongan langsung meninjau pelaksanaan jalannya Pilkades serentak di Kabupaten Kampar.

Alhamdulillah setelah kita pantau Pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Kampar berjalan dengan sukses dan lancar” Kata Bupati Kampar yang mengenakan setelan putih Hitam tersebut yang disambut oleh, Camat Kampar Al Kaustsar S.Stp, Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani SH, Danramil Kampar Kapten Inf Asril Samik, Kades Rumbio Andi Saputra S.Si dan Ketua Pelaksana Pilkades Desa Rumbio Amril Yuzar

Sebagaimana di ketahui bahwa hari ini Selasa (26/11) diadakan Pilkades serentak di 54 Desa dengan 19 kecamatan semoga partisipasi masyarakat dalam Pilkades ini Tinggi” Kata Bupati Kampar di TPS 03 Pasar Rumbio kecamatan Kampar.

Ditambahkan Bupati Kampar agar Panitia Pelaksana proaktif dalam meningkatkan partisipasi pemilih dan menjaga sikap Netral dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang memilih” Pinta Bupati Kampar.

Sementara itu Kapolres Kampar Asep Darmawan dalam pernyataannya menyampaikan Kapolres Kampar juga mengarahkan seluruh petugas keamanan baik dari anggota Polri maupun Linmas untuk benar-benar menjaga situasi, sehingga pelaksanaan Pilkades ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Selanjutnya rombongan melanjutkan peninjauan dialokasi pemilihan ke Desa Salo Timur Kecamatan Salo di TPS 03 Desa Salo Timur dan disambut Camat Salo Minda SH beserta Plt. Kades Salo Timur M. Syafi’i dan Ketua KPPS. (Diskominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR