Tanggal :

Bupati Kuansing Sampaikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan Sekdaprov Riau

Dibaca: 800 kali  Jumat, 22 November 2019 | 13:17:04 WIB
Bupati Kuansing Sampaikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan Sekdaprov Riau
Ket Foto : Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si saat menghadiri pelantikan Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya

TELUKKUANTAN - GETARPIJAR.COM - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada Yan Prana Jaya, atas pelantikan dirinya sebagai Sekda Provinsi Riau, Jumat (22/11/2019).

"Atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, serta masyarakat kami mengucapkan atas pelantikan Sekda Provinsi Riau," ucap Bupati Mursini, disela-sela pelantikan.

Bupati menyampaikan, semoga amanah yang diberikan ini bisa dijalankan dengan penuh dedikasi dan rasa tanggungjawab dalam menjalankan roda birokrasi di Pemerintahan.

Sebagai abdi negara yang sudah malang melintang dibirokrasi pemerintahan, Bupati meyakini, Sekda Provinsi yang baru dilantik tersebut, akan dapat menjalankan amanah dengan penuh dedikasi untuk Provinsi Riau.

Usai pelantikan Bupati sempat bercanda dengan Sekda Provinsi Riau, sambil menyalami Yan Prana Jaya, dengan salam komando tanda memberikan ucapan selamat atas pelantikannya. (rtc/gpc)
 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR