Tanggal :

Kasmarni Buka Lomba Masak Peringatan HUT ke-20 DWP

Dibaca: 853 kali  Jumat, 22 November 2019 | 10:42:41 WIB
Kasmarni Buka Lomba Masak Peringatan HUT ke-20 DWP
Ket Foto : Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni

BENGKALIS - GETARPIJAR.COM - Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni membuka Lomba Masak sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tahun 2019.

Peserta lomba masak ini adalah Penasehat (Kepala Perangkat Daerah) dan Ketua DWP Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Seretaris Daerah H Bustami HY didampingi Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita dan sejumlah Kepala Forkopimda serta perwakilan perguruan tinggi juga ikut dalam perlombaan yang di gelar di halaman Kantor Bupati Bengkalis ini.

"Selamat berlomba, semoga ini menjadi penyuntik semangat untuk selalu kompak antara suami istri dimana pun berada," ucap Kasmarni, Jum'at, 22 November 2019.

Menurut Kasmarni, lomba masak ini disamping mempererat hubungan silaturahmi antar perangkat daerah juga sekaligus berbagi peran khususnya suami dan istri.

"Kami berharap dengan diadakannya live coocking ini kekompakan antara suami dan istri selalu terjaga, begitulah hendaknya," harap Kasmarni.(Diskominfotik)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR