Tanggal :

Workshop Percepatan Pelaksanaan Barang dan Jasa

Bupati Kampar Minta Seluruh Proyek Berjalan tepat waktu

Dibaca: 156 kali  Kamis,21 November 2019 | 10:21:18 WIB
Bupati Kampar Minta Seluruh Proyek Berjalan tepat waktu
Ket Foto : Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto berikan arahan pada lokakarya Lokakarya Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang / Jasa tahun anggaran 2020

BANGKINANGKOTA - GETARPIJAR.COM - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto meminta kepada tim perencanaan dan melaksanakan kegiatan agar betul-betul dapat menganalisis jadwal, waktu atau kalkulasi terhadap cuaca sehingga semua kegiatan dapat disesuaikan sesuai dengan waktu.

Demikian disampaikan Bupati Kampar saat disampaikan arahan pada lokakarya Lokakarya Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang / Jasa tahun anggaran 2020 di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kampar di Hotel Altha Bangkinang Kota, Kamis (21/11) Yang didampingi oleh Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra Azwan. M.Si.

“Saya berpesan kepada Pengguna dan Kuasa Pengguna Anggaran dan PPK untuk betul-betul dapat membantu peran penting perencanaan pengadaan barang dan jasa, yang diawali dengan perencanaan yang sesuai dengan kebutuhan, tepat waktu dan tepat sasaran” Kata Bupati Kampar yang didampingi beberapa kepala OPD dilingkup Pemkab Kampar, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Dicky Rahmadi, serta Imam Khairusyah (LKPP RI) selaku narasumber.

Kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan, dimana saat ini pelaksanaan APBD belum terlaksana secara optimal, dengan pelatihan ini dapat memberikan percepatan pelaksanaan pembangunan daerah yang dapat dilakukan sesegera mungkin.

Sementara itu, Asisten III Setda Kampar yang hadir pada kesempatan ini mengumumkan Kepada peserta untuk dapat mendukung-agar, agar percepatan pembangunan daerah dapat dilakukan dengan sangat disahkan APBD, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan kemudian “ungkap Syamsul Bahri

Perlu dicermati oleh peserta yang sering terjadi adalah proses pelaksanaan yang tidak terlaksana sesuai dengan waktu yang diatur, kedepannya manajerial kita harus membahas masalah waktu dan peraturan pada tahun 2020 tidak ada lagi yang terkendala pengiriman barang. Tambah Syamsul

Kegiatan Lokakarya ini diikuti 40 orang yang terdiri dari pengguna anggaran, Kuasa pengguna anggaran, pejabat pembuat komitmen di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. (Diskominfokampar)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR