Tanggal :

Pemprov Riau Lelang 46 Kendaraan Dinas Operasional

Dibaca: 855 kali  Rabu, 13 November 2019 | 14:25:59 WIB
Pemprov Riau Lelang 46 Kendaraan Dinas Operasional
Ket Foto : Pemprov Riau Lelang 46 Kendaraan Dinas Operasional
PEKANBARU - GETARPIJAR.COM -  Sebanyak 46 kendaraan dinas operasional dan jabatan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau hari ini mulai dilelang. Pelelangan diawali dengan acara serimonial yang dibuka oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Riau, Syahrial Abdi, di ruang melati, lantai tiga Kantor Gubernur Riau. 
 
"Pelelangan ini adalah kendaraan yang sudah berumur puluhan tahun. Yang dilelang ada mobil jabatan dan operasional. Ada juga berumur sudah tujuh tahun," kata Kepala BPKAD Riau Syahrial Abdi, Rabu (13/11/19). 
 
Menurut mantan Penjabat (Pj) Bupati Kampar ini, jumlah peserta yang mengikuti lelang sebanyak 457 orang. Peserta lelang mengikuti proses lelang penuh antusias. 
 
Hal itu dapat dilihat dari peminat kendaraan lelang, pada jenis tertentu ada 10 sampai 50 orang peminat lelang. "Peserta itu hasil pendaftaran yang sudah ditutup tadi malam pukul 00.00 WIB. Kalau kita buka mung kin lebih banyak lagi, karena sampai pagi ini masih ada juga yang mendaftar," ujar Syahrial. 
 
Lanjut mantan Kepala Biro Ekonomi dan Kesra Setdaprov Riau ini, masing-masing peserta sebelumnya sudah mengikuti proses pendaftaran dan pemberian jaminan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru. Sementara untuk proses penilaian barang dilakukan di Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN). 
 
"Kita di sini cuma administrasi, sebagai pengelola barang, untuk kebutuhan barang yang dilelang," papar Syahrial. (rtc/gpc)
Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR