Tanggal :

Jika SK Sekda Riau Definitif Belum Keluar

Gubri Antisipasi Perpanjangan SK Pj Sekda

Dibaca: 945 kali  Senin, 11 November 2019 | 13:14:57 WIB
Gubri Antisipasi Perpanjangan SK Pj Sekda
Ket Foto : Gubri H Syamsuar memberikan keterangan kepada awak media terkait SK Sekda Riau definitif belum keluar
PEKANBARU - GETAR PIJAR.COM - Sampai hari ini, Surat Keputusan (SK) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau definitif dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) masih menjadi teka-teki.
 
Sementara pada 14 November nanti, masa tugas Penjabat (Pj) Sekdaprov Ahmad Syah Harofie sudah berakhir. Apa langkah Pemprov Riau? "Kita masih tunggu lagi, tapi kalau memang belum dikeluarkan kita usulkan perpanjangan Pj Sekdaprov," kata Gubernur Riau (Gubri), Senin (11/11/19).
 
Menurut orang nomor satu di Riau ini, dengan memperpanjang masa tugas (Pj) Sekdaprov Riau yang juga menjabat sebagai Asisten I Setdaprov Riau salah satu cara agar tak ada kekosongan jabatan paling prestesius di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Riau tersebut. "Itu mungkim saja, tentunya kita sudah antisipasi," ungkap Gubri.
 
Sementara, Kepala BKD Riau Iikhwan Ridwan menyatakan jika sampai 14 November SK belum keluar, akan diajukan perpanjangan SK Penjabat (Pj) Sekdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie yang berakhir pada 14 November 2019.
 
Namun menunggu SK perpanjangan Pj Sekdaprov keluar, agar tidak terjadi kekosongan jabatan eselon I di lingkungan Pemprov Riau, sebut Ikhwan, pihaknya akan menunjuk pelaksana harian (Plh).
 
"Tapi menunggu SK perpanjangan batas Pj keluar biar tak kosong, sementara ditunjuk Plh dulu. Mudah-mudahan ini tak terjadi, kita tunggu lah petunjuk pusat. (rtc/gpc)
Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR