Tanggal :

Wabup Kuansing Buka Turnamen PSKS Cup 2019

Dibaca: 1097 kali  Ahad, 10 November 2019 | 14:29:49 WIB
Wabup Kuansing Buka Turnamen PSKS Cup 2019
Ket Foto : Wabub kuansing HM Halim melakukan tendangan pertama tanda diresmikannya Turnamen PSKS Cup 2019 di Koto Simandolak Kuansing.
TELUKKUANTAN - GETARPIJAR.COM - Wakil Bupati Kuansing, H. Halim, membuka secara resmi Turnamen sepak bola PSKS Cup tahun 2019 Ahad (10/11/2019) sore di Koto Simandolak, Kecamatan Benai.
 
Tanda dibukanya Turnamen PSKS Cup ini, Wabup Halim, melakukan penendangan bola pertama ke tengah -tengah lapangan dan didampingi pihak panitia serta Camat Benai Masnur Judin.
 
Di pembukaan Turnamen ini Wabup H. Halim, memyampaikan agar semua tim mengedepankan sportifitas saat bertanding sehingga terciptanya permainan cantik.
 
"Jadikan ajang ini sebagai momen silaturahmi antar sesama tim, jangan sampai terjadi perseteruan saat bermain. Kalah menang itu biasa," himbau Wabup yang juga mantan pesepak bola tahun 80 - 90 an ini.
 
Wabup menghimbau, semua ketentuan permainan di tengah lapangan mesti dipercayakan kepada wasit sebagai hakim pengadil, karena keputusan wasit menurutnya pasti berpegang pada aturan.
 
Karena dia yakin, wasit lebih memahami setiap ketentuan dalam pertandingan, dan wasit kata Wabup tentunya tidak akan merugikan masing-masing tim.
 
"Apapun persoalan dalam pertandingan mesti diselesaikan dengan kepala dingin, karena olahraga mengajari kita kebersamaan dan saling memahami satu dengan yang lainnya. Ini lah indahnya olahraga," kata Wabup.
 
Untuk penyelenggaraan pertandingan PSKS Cup ini, Wabup H. Halim, membantu panitia uang tunai sebesar 10 juta rupiah. (rtc/gpc)
 
Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR