Tanggal :

Akhiri Masa Magang di Diskominfo Kampar

Kadiskominfo: Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat

Dibaca: 1298 kali  Sabtu, 09 November 2019 | 14:09:16 WIB
Kadiskominfo: Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat
Ket Foto : Kepala Dinas Kominfo Kampar Arizon yang diwakili Sekretaris Kominfo Kampar Herry Indra Mulya menerima cenderamata saat melepas mahasiswa magang
BANGKINANGKOTA - GETARPIJAR.COM - Sebagai salah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membidangi Informatika dan Publikasi, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar menjadi salah satu tujuan untuk melaksanakan Magang dari berbagai universitas di Riau maupun Sekolah Menengah Kejuruan Informatika, selaku dinas terapan terkait Tekhnologi Informasi Elektronik menjadi perpaduan antara teori yang dituntut di bangku sekolah dan Kuliah.
 
Pada hari ini Jum’at (8/10) KEMARIN 6 orang mahasiswa UIN Suska Pekanbaru mengakhiri masa Magang yang telah dijalani selama 2 bulan di Diskominfo Kampar.
 
Kepala Dinas Kominfo Kampar Arizon yang diwakili Sekretaris Kominfo Kampar Herry Indra Mulya saat melepas mahasiswa magang menyatakan setelah melaksanakan Magang di Diskominfo Kampar ini ia berharap apa yang telah diperoleh hendaknya dapat bermanfaat bagi adek sekalian di bangku kuliah, semoga adek-adek dapat berhasil dan menyelesaikan ke jenjang Strata 1? Kata Hery Indra Mulya yang didampingi okeh Kabid IKP Nurlis, Kabid Pengembangan Sumber Daya Salmi Hadi dan beberapa kasubbag.
 
Kami berpesan agar yang diperoleh selama di Kominfo dapat di terapkan, namun tentunya belum dapat memenuhi secara sempurna terhadap keinginan dari adek-adek semua karena berbagai keterbatasan” Tambah Herry Indra Mulya.
 
Sementara itu dari percakapan yang disampaikan oleh mahasiswa diantaranya Annisa, Lily, Nelva, Ristani dan Wahyu mengatakan sangat berterima kasih kepada Kepala dinas dan seluruh staf Kominfo yang telah menerima kami serta yang telah mendidik dan berbagi ilmu kepada kami selama 2 bulan melaksanakan Magang di Kominfo Kampar, semoga Kominfo Kampar makin maju dan jaya” Kata mereka yang dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dan pemotong kue. (Diskominfo)
Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR