Tanggal :

Sempena Hari Jadi ke 6 Desa Sungai Selari

Masyarakat Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustaz Wijayanto

Dibaca: 835 kali  Sabtu, 09 November 2019 | 14:02:55 WIB
Masyarakat Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustaz Wijayanto
Ket Foto : Bupati Amril Mukminin bersama Kades Sapri
BENGKALIS - GETARPIJAR.COM - Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Kamis, 28 November 2019 mendatang, genap berusia 6 tahun. Sempena ulang tahun ke-6 desa yang dimekarkan dari Desa Sungai Selari ini, Bupati Amril Mukminin mengucapkan selamat milad.
 
Kemudian, dia mengajak seluruh warga Batang Duku untuk bersatu padu, bahu membahu, membangun desa ini, sehingga desa tersebut, semakin maju, dan bermutu. “Mari kita wujudkan desa batang duku, yang beradab, ‘bersih, agamis, damai, dan berbudaya’,” ajak Bupati Amril Mukminin melalui sebuah video pendek berdurasi sekitar 1 menit dan 0,5 detik di bawah ini.
 
 
Bersama Ustaz Wijayanto
 
Kepala Desa Batang Duku Sapri mengatakan, salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka milad ke-6 desa yang dipimpinya itu akan dilaksanakan tabligh akbar ‘pengajian umum’. Ustaz Ahmad Wijayanto atau lebih dikenal ustaz Wijayanto yang biasa tampil bersama Deddy Corbuzier di acara “Hitam Putih” di Trans 7 tersebut, akan mengisi tabligh akbar tersebut. “Di masjid Al-Huda Batang Duku, pada pukul 12.30 WIB atau bakda Zuhur,” ujar Kades Sapri melalui aplikasi layanan berbagi pesan WhatsApp (WA), Jumat malam, 8 November 2019, pukul 18.57 WIB tadi.
 
Sedangkan pada pada puncak kegiatan milad ke-6 Batang Duku, imbuhnya, akan digelar senam massal dan jalan santai berhadiah.Kades Sapri mengajak seluruh warganya, termasuk warga desa yang berdekatan, dan umat Islam umumnya, untuk sama-sama memakmurkan tabligh akbar bersama ustaz Wijayanto itu. “Begitu juga dengan kegiatan senam masal dan jalan santai berhadiah. Kami berharap seluruh warga Batang Duku dapat berpartisipasi memeriahkannya,” ujar Kades Sapri. (Diskominfotik)
 
Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR