Tanggal :

Ketua DPRD Riau Eet Kunjungi Atlet di Porwil X Sumatera di Bengkulu

Dibaca: 889 kali  Kamis, 07 November 2019 | 11:44:29 WIB
Ketua DPRD Riau Eet Kunjungi Atlet di Porwil X Sumatera di Bengkulu
Ket Foto : Ketua DPRD Eet foto bersama saat mengunjungi atlet Riau di Porwil X Sumatera di Bengkulu
BENGKULU - GETARPIJAR.COM - Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet yang akrab di sapa Eet, mendatangi para atlet Provinsi Riau yang tengah mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera 
berlangsung pada 3-9 November 2019 di Bumi Rafflesia Bengkulu. Ia mendoakan para atlet bisa jadi juara dan berprestasi yang dapat mengharumkan nama Provinsi Riau.
 
Adapun daerah yang ikut pada Porwil X Sumatra tersebut yakni Provinsi Aceh, Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Sumetara Barat, Provinsi Riau, Provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu, Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Lampung, Provinsi Kepulauan Riau, dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
 
Jumat (8/11/19), Ketua DPRD Riau Eet mengucapkan selamat bertanding kepada para kontingen Riau dalam Porwil X Sumatra di Bengkulu tersebut. "Selamat dan sukses, semoga kontingen Riau dapat memberikan prestasi terbaik di Porwil X ini. Kami yakin para atlit akan berjuang sekuat tenaga untuk mengharumkan nama daerah kita ini," ujar Eet.
 
Selain itu Eet yang juga Ketua Pengprov KODRAT Riau ini, juga  mendoakan semoga semua atlit yang bertanding diberikan kesehatan hingga selesai. Menjadi harapan semua agar proses dari awal sampai berakhirnya Porwil X ini berlangsung dengan lancar, aman, tertib dan sportif.
 
"Saya mengapresiasi atas kesiapan provinsi dalam menyelenggarakan Porwil X ini. Harapan kita tentunya Porwil X ini dapat berjalan lancar, tertib, aman dan tentunya saling menjaga sportifitas.  Olahraga ya perlu sportifitas," harap Eet. (rtc/gpc) 
Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR