Tanggal :

Gelar Reses di Kampung Kandis

Warga Antusias Sambut Hendri Pangaribuan

Dibaca: 959 kali  Rabu, 06 November 2019 | 11:10:56 WIB
Warga Antusias Sambut Hendri Pangaribuan
Ket Foto : anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH
KANDIS - GETARPIJAR.COM - Perjalanan reses I anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH terus berlanjut. Dimana pada hari ini Rabu (6/11) resesnya berada di Kampung Kandis. Warga yang datang seolah tak sabar ingin menyampaikan aspirasi mereka kepada anggota DPRD Kabupaten Siak yang melakukan reses di kampung mereka.
 
Hadir dalam reses tersebut Hendri Pangaribuan SH, Penghulu Kampung Kandis Abdul Sani Purba dan tokoh masyarakat serta warga Kampung Kandis. “Puji Tuhan, kali ini perjalanan reses kita berada di Kampung Kandis. Dan sejumlah ibu-ibu yang hadir, menyampaikan aspirasi mereka yang tentunya menjadi catatan tersendiri buat kita. Itulah tugas 
 
kita sebagai wakil rakyat ini, harus mendengar suara rakyat yang kita anggap ini amanat buat kita,”katanya kepada media ini ditemui usai acara.
 
Ditambahkan Hendri lagi, meskipun apa yang disampaikan oleh warga didalam resesnya tersebut dengan bahasa sederhana, tapi menurutnya pesannya jelas dan penuh makna. “Penyampaian warga kepada saya sederhana tapi penuh makna dan mengena. Dengan demikian kita bisa mengerti apa yang dibutuhkan oleh warga kita,”tandasnya.(trc/grc)
Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR