Syamsuddin Kades Termuda Bakal Maju Di pilbup Tahun 2024 Mendatang
  • Search
  • Menu

Syamsuddin Kades Termuda Bakal Maju Di pilbup Tahun 2024 Mendatang

Kamis, 21 September 2023|14:03:46 WIB Dibaca: 514 Kali


Meranti - Beberapa waktu ini sontak booming Salah Seorang Kepala Desa Termuda Di Kabupaten Kepulauan Meranti Bakal mencatatkan namanya dibursa pilbup pada tahun 2024 Mendatang.

Ialah kades Telesung Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti bernama Syamsuddin Atau selalu akrab dipanggi Syam Alias Cacing karena memiliki tubuh yang kurus namun energik.

Berikut biografinya :
Nama : syamsudin
Ttl         : Bungur 26/09/1986
Alamat .jl ladang kecil desa Telesung
Jabatan : kepala desa Telesung 2 priode
Jabatan kades mulai 2013-2018 priode ke 2 mulai 2019 -2025.

Saat ini dipercaya sebagai ketua forum kades (FKD) se-kecamatan rangsang pesisir mulai tahun 2022 sampai saat ini dan ketua BKAD kec rangsang pesisir mulai 2022- 2027 .

Saat dikonfirmasi awak media ini Syamsuddin yang memiliki Akun Tiktok Kades Gaul ini menuturkan "Benar saya memang berniat maju pada pilkada tahun 2024 mendatang, bebernya."

Hal itu saya lakukan atas dorongan Spiritual Masyarakat yang memberikan motivasi dan dorongan agar saya ikut dalam kancah pilbup tersebut, masyarakat ingin perubahan, dan sentuhan baik dari segi ekonomi, taraf kehidupan, infrastruktur, pendidikan, sosial dan budaya, imbuhnya."

Hati nurani saya terpanggil akan hal itu sehingga timbul hasrat dan keinginan tersebut, maka dari itu saya sangat membutuhkan restu serta dukungan khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti baik yang mengenali saya maupun yang akan mengenali saya nantinya, pungkasnya."

Harapan semoga pada pilkada yang akan datang merupakan momentum bagi kita semua untuk menjadikan Kabupaten Kepulauan Meranti yang tercinta ini lebih baik lagi, maju, makmur sejahtera dan Madani sesuai harapan kita bersama, tutup. (Mihrab.P)


Komentar

Berita Terkait