Open Turnamen Bola Volley Andika CUP Segera Di Gelar
  • Search
  • Menu

Open Turnamen Bola Volley Andika CUP Segera Di Gelar

Rabu, 16 Agustus 2023|13:58:59 WIB Dibaca: 466 Kali


Meranti - Andika yang kerap dipanggil Andi membuka open turnamen bola volley cup 2023 dengan total hadiah RP 52.000.000 juta rupiah,merupakan hadiah terbesar yang akan di dapat kan para peserta nanti.

Untuk diketahui Open Turnamen Bola Volley Andika CUP akan dimulai pada tanggal 19 Agustus 2023 ini.

Andika merupakan asli putra daerah Meranti yang sekarang terbilang pengusaha muda yang sukses di Kepri ,beralamatkan dikampung baru kelurahan Selatpanjang selatan.

Pendaftaran akan di buka secara gratis bagi para peserta dengan syarat bermain klub berdomisili di kabupaten Kepulauan Meranti, KTP atau kartu pelajar ,boleh membawa pemain luar Meranti maksimal 3 orang syarat dan ketentuan berlaku dengan materai 10.000 dengan batas pendaftaran 17 Agustus 2023.

Andika saat di konfirmasi  mengatakan terbentuk nya terpedo ini merupakan suatu sejarah yang di mana lapangan terpedo di bangun oleh H Baharudin Abdullah (alm)merupakan paman saya sendiri,dulu nya kita tau khususnya di Selatpanjang kalau tidak di terpedo main nya di kantor camat sekarang,oleh karna itu saya ingin membuka turnamen ini.

"Saya membuka turnamen ini untuk membangkitkan sejarah terpedo dan pas di momen hari kemerdekaan Indonesia,kita akan membuka setiap tahun nya turnamen bola volley ini,tutup pria yang kerap di sapa Andi.

Ditambah nya lagi Andi berharap akan mendapat kan bibit baru yang Unggul terhadap pemain yang bertanding nanti.

"Kita berharap mudah mudahan dengan adanya pertandingan turnamen ini ,agar dapat mencari bibit baru,untuk kita seleksi ketingkat yang lebih tinggi nanti ,tutup Andi. *(Mihrab.P)


Komentar

Berita Terkait