Polres Rohul Gelar Senam Bersama dan Fun Bike di Hari Bhayangkara ke 76
  • Search
  • Menu

Polres Rohul Gelar Senam Bersama dan Fun Bike di Hari Bhayangkara ke 76

Ahad, 19 Juni 2022|13:34:11 WIB Dibaca: 419 Kali


ROKAN HULU--Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Jajaran Polres Rokan Hulu  (Rohul  menggelar olahraga Senam Bersama dan   Sepeda Gembira (Fun Bike), di Mako Pelres Desa Suka Maju Kecamatan Rambah, Minggu (19/6/2022). 

Kegiatan dengan Tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”

Kegiatan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dibuka Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi secara Virtual melalui Via Zoom meeting.

Namun untuk di Kabupaten Rohul Olah Raga Senam Bersama  dan Fun Bike, dilepas langsung Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM di dampingi  Wakapolres  Kompol Erol Ronny Risambessy SIK, diikuti para PJU, Pama, Kapolsek Jajaran, Personal Polri, ASN  Polres Rohul.

Sedangkan,  peserta diIkuti  TNI-Polri, Awak Media,  komonitas pencinta Olah Raga Sepeda dan lainnya di Wilayah  Hukum (Wilkum) Polres Rohul 

Terpantau, Fun Bike tersebut  start di Gerbang Utama   Polres Rohul, kemudian Jalan Lingkar KM 4 Desa Suka Maju belok dan Fhinis ke Mako lagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres  AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM mengatakan  hadir di sini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-76 yang jatuh pada 1 Juli tahun 2022.

“Mari kita jaga keselamatan dalam pelaksanaan Fun Bike ini, karena ini merupakan Gowes Gembira,”  kata Eks Kapolres Meranti ini

Kapolres mengingatkan kepada peserta Gowes Fun Bike atau sepeda gembira agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas.

“Sebab rute yang kita leawati ini menggunakan jalan umum yang nantinya juga akan digunakan Masyarakat dalam melakukan aktifitas,” ucapnya.

(Humas Polres Rohul)


Komentar

Berita Terkait