Dinas Sosial Bagikan Kartu KKS Kepada 351 KPM di Kecamatan Bunut
  • Search
  • Menu

Dinas Sosial Bagikan Kartu KKS Kepada 351 KPM di Kecamatan Bunut

Kamis, 21 Mei 2020|22:12:13 WIB Dibaca: 1039 Kali
Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan bekerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Pangkalan Kerinci bagikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) di Gedung Serbaguna Kelurahan Pangkalan Bunut


BUNUT - GETARPIJAR.COM -  Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan bekerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Pangkalan Kerinci bagikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada 351 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se Kecamatan Bunut. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kelurahan Pangkalan Bunut pada Rabu (20/05/2020).


Hadir dalam kesempatan ini Camat Bunut dalam yang diwakili oleh Sekretaris Camat R. Eka Putra, S.Sos, Kasi Kesos Khairani, S.Sos, Khanitbinmas Polsek Bunut IPTU Turmin, Babinkamtibmas Bunut Revi Sovian, SH, koordinator  daerah perwakilan Kemensos Elly Susana, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Rahmad, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) desa, perwakilan Bank Mandiri Cabang Pangkalan Kerinci, serta Keluarga Penerima Manfaat.


Pembagian Kartu Keluarga Sejahterah (KKS) ini tetap mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Khairani, S.Sos menyampaikan ada 351 keluarga di Kecamatan Bunut yang menerima bantuan program sembako Kementerian RI sebanyak Rp.200.000 perbulannya. Kartu ini hanya bisa digunakan di E-Warung yang telah ditentukan di setiap Desa di Kecamatan Bunut. (Syarii)

 

 


Komentar

Berita Terkait