Gubri Tinjau Pasar Ombak Kota Dumai Yang Sedang Lakukan Rapid Test
  • Search
  • Menu

Gubri Tinjau Pasar Ombak Kota Dumai Yang Sedang Lakukan Rapid Test

Kamis, 21 Mei 2020|22:06:22 WIB Dibaca: 884 Kali
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat kunjungannya ke Dumai, juga melakukan peninjauan di pasar Ombak.


DUMAI - GETARPIJAR.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat kunjungannya ke Dumai, juga melakukan peninjauan di pasar Ombak, saat itu tim Covid-19 kota Dumai sedang melakukan Rapid test secara masal.


Syamsuar mendukung penuh pelaksanaan rapid test yang dilakukan tim penanganan Covid-19 Kota Dumai kepada masyarakat yang ada dipasar tersebut, "Saya sangat berterima kasih kepada tim kesehatan yang telah melakukan rapid test di pasar Ombak ini," kata Syamsuar, Rabu (20/05/2020).


Syamsuar menambahkan rapid test massal ini disamping untuk meminimalisir meluasnya virus Covid-19 juga sebagai upaya untuk pemetaan penyebaran virus Covid-19.


Melalui program rapid test massal ini diharapkan bisa menjaring semua Orang Tanpa Gejala (OTG) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP). Kalau belum terjaring semua, akan sulit untuk memutuskan mata rantai penularan.


"Kepada masyarakat Dumai teruslah mematuhi apa yang telah menjadi kebijakan dan imbauan pemerintah agar masyarakat  Kota Dumai terhidar dari penularan Covid-19," kata Syamsuar


Untuk itu teruslah menggunakan masker, menjaga jarak physical distancing, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan itu lebih efektif dari pada menggunakan handsanitizer. (Mcr/Gpc)

 


Komentar

Berita Terkait