PT Arara Abadi Salurkan Program DMPA di Desa Lubuk Raja
  • Search
  • Menu

PT Arara Abadi Salurkan Program DMPA di Desa Lubuk Raja

Jumat, 10 April 2020|13:39:22 WIB Dibaca: 1227 Kali
PT Ara Abadi Salurkan Program DMPA di Desa Lubuk Raja


BANDAR PETALANGAN - GETARPIJAR.COM - PT Arara Abadi Distrik Sorek yang Bergerak dibidang Hutan Tanaman indutri (HTI) menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui Program Desa Makmur Peduli Api (DMPA) di Desa Lubuk Raja Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Riau Kamis kemarin.


Perwakilan Humas Distrik Sorek Al-Hadar Syabrie menyampaikan Kepada GETARPIJAR.COM melalui pesan whatshapnya bahwa Program DMPA yang digagas PT Arara Abadi telah disalurkan kepada masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat yang tinggal di sekitar PT Arara Abadi. Dan Program ini merupakan salah satu kegiatan kepedulian agar Masyarakat tidak membakar hutan dan Lahan. Mulai tahun 2016 bantuan ini sudah disalurkan kepada 34 Desa yang berada di Kabupaten Pelalawan dan tersebar di beberapa Kecamatan.


Bantuan yang diberikan melalui Program DMPA Oleh PT Arara Abadi kepada masyarakat Desa Lubuk Raja berupa hewan ternak kambing dan usaha menengah kecil (UKM) usaha keripik ubi dan usaha tanam cabe rawit yang dikelola oleh Bumdes Raja Balqis Desa Lubuk Raja.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu, Manajer Distrik Malako H Guno Sariawan mengharapkan agar bantuan yang disalurkan ini dapat dikembangkan Kepada yang lain. "Kami harapkan agar masyarakat agar bantuan yang disalurkan ini dapat diKembangkan Kepada yang lain," harapnya.


Kepala Desa Lubuk Raja Eri Suparjan Beserta Pengurus Bumdes Mengucapkan Terima kasih  kepada PT Arara abadi yang telah menyalurkan bantuan melalui Program DMPA dan bagi Penerima Bantuan dapat dimanfaatkan Sebaik mungkin.

 

"Kami ucapkan terima kasih kepada PT Arara Abadi dengan adanya Program DMPA. Bagi Penerima Bantuan dapat dimanfaatkan Sebaik mungkin," ujarnya. (Syarii)


Komentar

Berita Terkait