Tim Gugus Tugas Covid-19 Pelalawan Lakukan Penyemprotan Massal
  • Search
  • Menu

Tim Gugus Tugas Covid-19 Pelalawan Lakukan Penyemprotan Massal

Selasa,31 Maret 2020|17:44:44 WIB Dibaca: 435 Kali

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Sebagai bentuk antisipasi pencegahan wabah virus Corona atau Covid-19, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pelalawan melaksanakan apel bersama dalam rangka penyemprotan massal disinfektan di wilayah hukum Polres Pelalawan, di Mapolres Pelalawan, Selasa (31/3/2020).


Apel bersama ini dihadiri Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Bupati Pelalawan HM Harris, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST MT, Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK.MSi, Dandim 0313 KPR Diwakili Perwira Penghubung Mayor Inf S Tarigan, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T. South SH.MH, Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan Bambang Setyawan SH,MH. Forum Komunikasi Umat Beragama dan Ormas/Organisasi Pemuda.


Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan HM Harris menyatakan bahwa apel bersama penyemprotan massal Disinfektan Pencegahan Penyebaran Covid-19  ini adalah sebagai bentuk upaya bersama dala menanggulangi wabah penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.


"Apel bersama ini yang diikuti dengan penyemprotan massal ini juga sebagai bentuk kekompakan kita, baik itu dari Pemkab Pelalawan, Polres Pelalawan serta seluruh komponen masyarakat bahu-membahu dan bekerjasama dalam menanggulangi pencegahan virus Covid-19 di daerah ini," tandasnya.


Penyemprotan massal ini, lanjutnya, akan dilaksanakan di tiap desa dan rumah ibadah. Karena itu, pembagian tim penyemprotan massal ini diharapkan dapat menelusuri ruas-ruas jalan utama di daerah ini dan pemukiman penduduk. Sehingga penyebaran virus ini dapat dicegah sedini mungkin.


"Kita juga menyampaikan ucapan terimakasih pada perusahaan yang turut serta membantu penyemprotan ini, dan Kapolda Riau beserta jajaran dan khususnya Kapolres Pelalawan kami ucapkan terima kasih," ujarnya. (Hrc/Gpc)

Komentar

Berita Terkait