Petugas Kesehatan Kuansing Sterilkan Gedung DPRD dengan Desinfektan
  • Search
  • Menu

Petugas Kesehatan Kuansing Sterilkan Gedung DPRD dengan Desinfektan

Kamis, 26 Maret 2020|16:13:13 WIB Dibaca: 859 Kali
Petugas Kesehatan Kuansing semprot Gedung DPRD dengan Desinfektan


TELUKKUANTAN - GETARPIJAR.COM - Petugas dari Dinas Kesehatan Kuansing, sterilkan Gedung DPRD menggunakan cairan desifektan guna mencegah penyebaran Covid-19.


"Seluruh ruangan di Sekretariat DPRD Kuansing disemprot dan bersihkan. Ini hasil koordinasi kita dengan pihak Dinas Kesehatan," ujar Plt. Setwan DPRD Kuansing, H. Wariman, DW,SP Kamis (26/3/2020) di Telukkuantan.


Seperti terlihat, saat penyemprotan ruangan, petugas menggunakan pakaian dan peralatan lengkap. Penyemprotan mulai dilakukan dari lobi kantor DPRD kemunusian ruangan pimpinan, ruang komisi, ruang hearing hingga ruang paripurna.


Terakhir penyemprotan desinfektan, dilakukan di ruang kerja pegawai dan ruang kerja Setwan. Dijelaskan Wariman, penyemprotan gedung DPRD yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat koordinasi bersama gugus tugas Pencegahan dan Penanganan Virus Corona atau Covid - 19 pada minggu lalu.


"Sebanarnya pada minggu lalu sudah dilaksnakan, namun mengingat keterbatasan personil, baru hari ini bisa dilakukan penyemprotan di Gedung DPRD," jelas Wariman.


Kemudian, menurutnya untuk memudahkan kerja personil, beberapa staf dan petugas kebersihan kantor ikut membantu petugas melakukan penyemprotan. (Rtc/Gpc)


Komentar

Berita Terkait