BKPP Rohul Tetap Lakukan Persiapan
  • Search
  • Menu

BKPP Rohul Tetap Lakukan Persiapan

Jumat,13 Maret 2020|20:35:46 WIB Dibaca: 474 Kali

PASIRPENGARAIAN - GETARPIJAR.COM - Meski jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) belum pasti, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Rohul tetap melakukan persiapan.


Kepala BKPP Kabupaten Rohul, Fatanalia Putra, Jumat (13/3/2020) di ruang kerjanya menjelaskan, mesti jadwal pelaksanaan SKB belum pasti, BKPP Rohul tetap melakukan persiapan-persiapan teknis, guna mendukung kelancaran pelaksanaan SKB nantinya.


“Sambil menunggu kepastian jadwal SKB penerimaan CPNS, kita mulai melakukan persiapan-persiapan, yang mana gunanya untuk mendukung kelancaran pada pelaksanaan itu nantinya,” jelasnya.


Fatanalia menambahkan, persiapan-persiapan yang telah dilakukan diantaranya, menyiapkan jaringan, perangkat komputer dan berkordinasi dengan bagian umum terkait tempat pelaksanaan SKB nantinya.


“Beberapa persiapan sudah kita lakukan, mulai dari persiapan mengenai jaringan, perangkat komputer dan bahkan sampai berkordinasi dengan bagian umum terkait tempat pelaksanaan SKB nanti itu,” tuturnya.


Selain masih menunggu jadwal resmi pelaksanaan SKB, tambahnya, BKPP Rohul saat ini masih menunggu pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan siapa saja peserta yang bakal melanjutkan ke tahap SKB.


“Kita belum mengetahui siapa saja yang lulus SKD dan dinyatakan panselnas berhak mengikuti SKB. Pemberitahuan siapa saja yang berhak mengikuti SKB, kemungkinan baru akan diketahui pada 18 maret 2020, saat rapat dengan BKN di Tanjung Pinang dengan agenda membahas persiapan SKB serta hasil SKD,” paparnya.


Terkait kepastian jadwal kapan pelaksanaan SKB itu, Fatanalia belum dapat memastikan kapan jadwal resmi pelaksanaan SKB CPNS di lingkungan Pemkab Rohul. Meski demikian, dari komunikasi yang dilakukan BKPP Rohul dengan BKN Pusat, berkemungkinan pelaksanaannya di bulan maret 2020. (Rsc/Gpc)

 

Komentar

Berita Terkait