Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohil Wujud Dari Kedaulatan Rakyat
  • Search
  • Menu

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohil Wujud Dari Kedaulatan Rakyat

Sabtu, 29 Februari 2020|14:03:46 WIB Dibaca: 811 Kali
Kantor KPU Rokan Hilir


BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Seiring pelantikan 90 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kepala Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hilir (Rohil),  Suprianto menekankan para PPK agar berpegang teguh terhadap aturan dan Undang-Undang (UU) yang yang telah ditetapkan.


"Jaga kode etik dan perilaku sebagai penyelenggara, jangan pernah bermain dengan hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati nantinya, karena Pemilihan ini merupakan wujud dari kedaulatan rakyat," kata Suprianto, Sabtu (29/2/2020), di Gedung Sebaguna Misran Rais, Jalan Gedung Nasional, Bagansiapiapi.


Menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir yang akan dilaksanakan tahun ini nantinya, para PPK yang baru dilantik akan diberikan berbagai Bimbingan Teknis (Bimtek).


Apalagi katanya, para anggota PPK juga memiliki tugas yang sangat berat dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun Ini.


"Saya sangat berharap kepada PPK untuk berkomunikasi dan mengajak maayarakat untuk terlibat aktif menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah nanti," harapnya. (Mcr/Gpc)

 


Komentar

Berita Terkait