Tanggal :

Sepekan Kegiatan Bupati Kampar

Minggu, 10 April 2016

 

KAMPAR - PIJARRIAU.COM - Ditengah kesibukannya Bupati Kampar H. Jefry Noer terus memacu kemajuan Kampar.Hal itu sesuai dengan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Kampar yakni 5 Pilar Pembangunan.

Berbagai program pembangunan yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat. Berbagai program tersebut merupakan penjabaran dari Lima Pilar Pembangunan Kabupaten Kampar.

Sebagai Bupati Kampar, beberapa program pro rakyat telah dilaksanakan guna menyukseskan lima pilar pembangunan Kampar. Untuk Mensukseskannya Bupati Kampar membuat Slogan 'Tiada Hari Tanpa Kerja'.

Berikut kami rangkai sepekan Kegiatan Bupati Kampar H. Jefry Noer. Pada Tanggal 29 Maret 2016 Tepatnya pada hari Selasa, Bupati Kampar H Jefry Noer membuka berbagai perlombaan dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-44 Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Kampar di Balai Bupati Kampar.

Pada Hari Rabu 30 Maret 2015 Bupati Kampar H. Jefry Noer mengadakan Pertemuan dengan para Ibu-Ibu POP Kasih membahas tentang upaya pemberantasan narkoba di kabupaten Kampar dan keterbatasan ruang rawat inap untuk pasien yang menjalani rehabilitasi narkoba.

Masih di Hari yang sama Bupati Kampar, H Jefry Noer rapat kerja dan sosialisasi Kepala Desa Se-Kabupaten Kampar tentang surat pertanggung jawaban, sistem informasi manajemen Administrasi Desa dan sistem managemen keuangan Desa yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati.

Pada Hari Kamis 31 Maret 2016 Kepala Balai Pelestrian Cagar Budaya Batu Sangkar Sumatra Barat Agoes mengunjungi Program Rumah Tangga Mandiri Pangan dan Energi (RTMPE) Pilot Projek Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu.

Pada Hari Minggu 3 April 2016 Bupati Kampar H.Jefry Noer membuka tournament olahraga sepakbola Pantara Cup III di Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja

Kemudian pada Hari Senin 4 April 2016 di sela kesibukannya Bupati Kampar H Jefry Noer SH  meninjau pelaksanana Ujian Nasional hari pertama di SMAN 1 Bangkinang Kota.

Untuk Hari Selasa 5 Maret 2016 Bupati Kampar Jefry Noer melakukan dialog interaktif yang diprakarsai Pro 1 RRI Pekanbaru di Studio 1 Radio Republik Indonesia (RRI) Provinsi Riau di Pekanbaru.

Pada Hari Kamis 7 April 2016 Bupati Kampar Jefry Noer menerima kunjungan pengusaha dari Jakarta ke RTMPE, di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu yang bergerak dibidang Migas. (feb)
 

BUPATI Kampar H Jefry Noer saat hadir dan mengikuti serta pembukaan lomba HKG PKK ke-44 di Balai Bupati Kampar.

BUPATI kampar H Jefry Noer,SH saat poto bersama ibu-ibu POP KASIH BNK Kampar saat di ruang rapat Bupati Kampar pasa kunjungan penyampaian aspirasi bahaya Narkoba Bangkinang.

BUPATI Kampar, Jefry Noer mengunjungi lokasi Rumah Tangga Mandiri Pangan dan Energi Kepala TU Balai Cagar Budaya Sumbar di Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu.

BUPATI Kampar H. Jefry Noer menerima kunjungan Kerajaan Perak, Malaysia.

BUPATI Kampar H Jefry Noer ketika memberi arahan pada pembukaan tournament olah raga sepakbola Pantara Cup III  di Desa antai Raja Kecamatan Perhentian Raja.

BUPATI Kampar H Jefry Noer menendang bola tanda di buakanyatournament olah raga sepakbola Pantara Cup III  di Desa antai Raja Kecamatan Perhentian Raja,

BUPATI Kampar H Jefry Noer menendang bola tanda di buakanyatournament olah raga sepakbola Pantara Cup III  di Desa antai Raja Kecamatan Perhentian Raja,

BUPATI Kampar H Jefry Noer SH di sela kesibukannya meninjau pelaksanana Ujian Nasional hari pertama di SMAN 1 Bangkinang Kota

BUPATI Kampar H Jefry Noer SH foto bersama meninjau kesiapan pelaksanana Ujian Nasional.

BUPATI Kampar Jefry Noer berdialog interaktif mengenai Program pengentasan kemiskinan di Kabupaten Kampar yang ditaja RRI Pro 1 FM di Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) di Pekanbaru.

BUPATI Kampar Jefry Noer foto bersama berdialog interaktif ditaja RRI Pro 1 FM di Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) di Pekanbaru.

BUPATI Kampar H Jefry Noer menjelaskan rumah tangga mandiri pangan dan energi (RTMPE) merupakan Program terbarukan Pemerintah

BUPATI Kampar Jefry Noer jelaskan sumber energi biogas dari kotoran padat sapi.

BUPATI Kampar, Jefry Noer foto  bersama mengunjungi lokasi Rumah Tangga Mandiri Pangan dan Energi bersama Ketua dan rombongan Lembaga Adat Kampar di Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu.