Tanggal :

Granat Inhil Dilantik

Bupati HM Wardan Harapkan Komitmen Perangi Narkoba

Dibaca: 844 kali  Senin, 11 November 2019 | 13:34:00 WIB
Bupati HM Wardan Harapkan Komitmen Perangi Narkoba
Ket Foto : Bupati HM Wardan hadiri pelantikan Pengurus DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir periode tahun 2019 – 2024.
TEMBILAHAN - GETAR PIJAR.COM - BKetua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Provinsi Riau Freddy Simanjuntak SH, MH melantik Pengurus DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir periode tahun 2019 – 2024 di bawah kepemimpinan Zakaria. Senin (11/11/2019).
 
Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Engkau Kelana Tembilahan tersebut, disaksikan langsung oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan  , Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Provinsi Riau beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Inhil, Kepala Badan, Kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir serta para undangan lainnya.
 
Bupati Inhil Drs HM Wardan dalam sambutannya  mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Granat Inhil Periode 2019-2024 di bawah kepemimpinan Zakaria.
 
Ia berharap Granat Inhil  berkomitmen untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik serta bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyukseskan program pembangunan dan terus konsisten terhadap pencegahan dan penanggulangan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.
 
“Kalau semua unsur dan elemen yang ada di Kabupaten Inhil ini dapat bersatu-padu, bahu-membahu, dan bekerjasama, yakinlah kabupaten yang kita cintai ini, akan menjadi kabupaten yang maju, makmur sejahtera dan bebas narkoba,” ujar Bupati.
 
Sementara itu kepala BNN Provinsi Riau Brigjen Pol Drs. Untung Subagyo dalam sambutan sekaligus memberikan kuliah umum, mengucapkan selamat bertugas kepada Pengurus Granat Kabupaten Inhil yang baru saja dilantik, dan menekankan kepada seluruh pengurus dan anggota agar menjadi contoh tauladan di tengah manyarakat dan menjaga nama baik organisasi, 
 
kepala BNNP Riau  juga mengimbau dan berpesan kepada pelajar / mahasiswa yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir jauhi dan perangi narkoba. dan berharap dengan dikukuhkanya pengurus yang baru, semangat patriotisme dapat diwujudkan dengan program nyata, dan narkoba adalah musuh bangsa. (Diskominfo)
 
Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR