Tanggal :

Bupati Rohil Suyatno mengukuhkan pengurus Karang Taruna

Dibaca: 964 kali  Senin, 11 November 2019 | 13:28:32 WIB
Bupati Rohil Suyatno mengukuhkan pengurus Karang Taruna
Ket Foto : Bupati Rohil Suyatno mengambil sumpah saat mengukuhkan pengurus Karang Taruna
BAGANSIAPIAPI - GETAR PIJAR.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp secara resmi mengukuhkan pengurus Karang Taruna masa khitmad 2019-2024, Senin (11/11/2019) di Lantai IV Kantor BPKAD Rohil, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.
 
Pengukuhan diwarnai dengan serangkaian prosesi di antaranya menyanyikan Indonesia Raya dan Mars Karang Taruna. Hadir pada pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Rohil Ketua DPRD Maston, Kepala Dinas Sosial dr HM Junaidi Saleh MKes, perwakilan Kodim, Polres dan undangan lainnya.
 
Ketua Panitia Pelaksana Abu Nawas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati yang telah mendukung kegiatan Karang Taruna baik berupa temu karya dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Rohil. Setelah penyampaian laporan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan bupati Rohil.
 
Ketua Karang Taruna Kashmer Dahlan SIP menyampaikan penghargaan atas dukungan Pemda terhadap keberadaan Karang Taruna, bahkan bupati menjadi Pembina Umum Karang Taruna Rohil.
 
Bupati Rohil H Suyatno AMp pada sambutannya turut menyampaikan apresiasi dengan keberadaan pengurus yang telah dikukuhkan pada kesempatan kemarin. "Seperti sama-sama kita saksikan pelantikan dan pengukuhan Karang Taruna Rohil berlangsung dengan sangat baik, selamat kami ucapkan kepada jajaran pengurus. Saya sampaikan baik secara pribadi maupun dari pemerintah daerah," kata Suyatno.
 
Ia mengingatkan agar Karang Taruna dapat menjalankan perannya yang strategis sebagai yang terdepan dalam kegiatan yang berkaitan dengan sosial dan kepemudaan.
 
"Tentunya bisa mengharumkan nama baik daerah ke tingkat yang lebih tinggi, dengan prestasi dan kinerja yang ada. Bagaimana bersama dengan pemerintah daerah dapat melakukan kegiatan yang bersifat sosial dan Karang Taruna Rohil bisa sejajar dengan kabupaten/kota yang ada di Riau," katanya. (hlc/gpc)
 
Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR