Tanggal :

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Pemkab Kuansing berjalan khidmat

Bupati Kuansing Mursini Bertindak sebagai pemimpin upacara

Dibaca: 949 kali  Senin, 11 November 2019 | 13:12:11 WIB
Bupati Kuansing Mursini Bertindak sebagai pemimpin upacara
Ket Foto : Bupati Kuansing Pimpin Upacara Hari Pahlawan
TELUKKUANTAN - GETAR PIJAR.COM - Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan hari Pahlawan tahun 2019 di Lapangan Limuno Telukkuantan, Senin (11/11/2019).
 
Melalui amanat Menteri Sosial Republik Indonesia, dalam perayaan hari Pahlawan tahun 2019 ini Bupati Kuansing, menyampaikan agar masyarakat meningkatkan kesadaran untuk mencintai dan menjaga tanah air supaya tidak terpecahbelah.
 
"Jangan biarkan kerukunan yang telah dibangun para pendahulu dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia. Jangan biarkan tangan-tangan jahil atau pihak yang tidak bertanggung jawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa," ucap Bupati Mursini dalam amanatnya.
 
Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat Kuansing, untuk tidak terlalu gampang dihasut sehingga berdampak komplik di tengah-tengah masyarakat.
 
Ia juga mengajak masyarakat untuk memaknai hari Pahlawan dengan wujud nyata dan bekerja membangun menuju Indonesia maju.
 
"Anak-anak bangsa saat ini harus meningkat dan membangkitkan semangat untuk menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana tema peringatan hari Pahlawan tahun 2019, yaitu Aku Pahlawan Masa Kini," kata Bupati.
 
"Kalau kita mau, banyak caranya, selain menolong sesama warga yang terkena musiba. Kita juga bisa meningkatkan prestasi anak bangsa," tukas Bupati. (rtc/gpc)
Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR