Tanggal :

Pencanaangan BBGRM dan HKG PKK Tahun 2017

Bupati Amril Beri Apresiasi Kepada Kader PKK Berperstasi

Dibaca: 108 kali  Rabu,25 Oktober 2017 | 15:39:40 WIB
Bupati Amril Beri Apresiasi Kepada Kader PKK Berperstasi
Ket Foto : Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menerima sirih pinang sebagai ucapan selamat datang di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana pada acara Pencanagan BBGRM dan HKG PKK tahun 2017 di Desa Temiang, Rabu (25/10/2017) pagi.

BANDARLAKSAMANA - GETARPIJAR.COM - Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 dan Bulan Bakti Gotong ke-14 tahun 2017 di pusatkan di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana, Rabu (25/10/2017) pagi.

Segenap jajaran TP PKK secara berjenjang mampu menyusun rencana aksi dalam rangka akselerasi/percepatan program-program PKK. akselerasi diperlukan karena perkembangan program masyarakat maupun Program Pemerintah Kabupaten Bengkalis, harap Amril, ketika menyampaikan sambutannya

Selain itu, imbuh Amril, peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK juga harus dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi mengenai hal-hal apa saja yang telah dilakukan oleh TP PKK selama setahun ini, dan apakah program yang dilakukan telah selaras dengan program-program pemerintah.

“Peringatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi kader PKK agar tetap melaksanakan tugas dan fungsinya yang utama yaitu memberdayakan dan menyejahterakan keluarga melalui berbagai program yang rasional. karena peran keluarga dalam pembangunan dan pengembangan sdm merupakan faktor yang sangat strategis,”paparnya

Lelaksanakan 10 program pokok pkk itu yang di dalamnya ada pogram prioritas, program unggulan atau bahkan program spesifik daerah sesuai dengan kebijakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, pesan Mantan Anggota DPRRD Kabupaten Bengkalis.

Imbangi pelaksanaan program-programnya, yakni dengan prinsip kerja, kerja dan kerja meskipun kita perlu menyesuaikan dalam skala gerakan PKK, ujar Amril yang juga mantan Kepala Desa Muara basung tersebut.

“Selamat dan tahniah serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus dan kader TP PKK se-Kabupaten Bengkalis yang telah meraih berbagai prestasi, baik tingkat Provinsi, dan Nasional

Selain Bupati, Amril dan Ketua TP PKK kabupaten bengkalis, Kasmarni Amril  terlihat hadir, Ketua DPRD Bengkalis, Aisyah, Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bengkalis, Zuhelmi, Camat se Kabupaten Bengkalis, Ketua TP PKK Kecamaetan se Kabupaten Bengkalis, dan sejumlah Pejabat di Lingkunagan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (humas)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR

Senin,13 Mei 2019 - 14:45:39 WIB

Pemkab Rohil Terapkan Program Sekolah Adiwiyata

ROKAN HILIR - GETAR PIJAR.COM - Dalam masa kepemimpinannya untuk lima tahun serta mewujudkan Visi dan Misi Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno menargetkan ditahun 2021 semua sekolah di Rohil menjadi sekolah adiwiyata. Demikian disampaikan melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil, Suwandi S.Sos kepada awak media, Sabtu (11/05/2019).