Tanggal :

Plt Sekda Rohil Buka Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah

Dibaca: 583 kali  Selasa,01 Desember 2015 | 15:22:48 WIB
Plt Sekda Rohil Buka Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah
Ket Foto : Plt Sekda Rokan Hilir Surya Arfan membuka pelatihan penyelenggara jenazah pelatihan yang di ikuti mayoritas pengurus mesjid.

Bagansiapiapi- PIJAR RIAU.COM - Plt Sekda Rokan Hilir Surya Arfan membuka pelatihan penyelenggara jenazah pelatihan yang di ikuti mayoritas pengurus mesjid.

Pelatihan dilaksanakan Selasa (1/12/15) dipusat kan dihotel Grand Bagansiapiapi Yang didampingi asisten IV Bidang Kesra Dahniar.

Untuk pertama kalinya pemerintah rokan hilir melalui Kesra melaksanakan pelatihan penyelenggara jenazah, kata surya Arfan.
Peserta Pelatihan ini  di ikuti sebanyak 128 peserta se kabupaten rokan hilir. mayoritas peserta tersebut berasal dari pengurus masjid.

Plt Sekda rokan hilir surya arfan mengaku pelatihan tersebut mendapat respon positif dari para peserta, karena selain mendapakan ilmu dalam penyempurnaan penyelenggara jenazah  peserta juga memberdapatkan amal ibadah di terapkan di tengah kehidupan ber masyarakat.

"kita menginginkan pelatihan seperti ini setiap tahun dilaksanakan tidak hanya kalangan orang tua saja mendapatkan pelatihan tersebut kedepannya pemkab rohil akan memberikan pelatihan yang sama bagi kalangan pemuda di rokan hilir,"kata Surya Arfan.(andi)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR

Senin,13 Mei 2019 - 14:45:39 WIB

Pemkab Rohil Terapkan Program Sekolah Adiwiyata

ROKAN HILIR - GETAR PIJAR.COM - Dalam masa kepemimpinannya untuk lima tahun serta mewujudkan Visi dan Misi Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno menargetkan ditahun 2021 semua sekolah di Rohil menjadi sekolah adiwiyata. Demikian disampaikan melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil, Suwandi S.Sos kepada awak media, Sabtu (11/05/2019).